Monday, November 28, 2016

IAMOC solidarity untuk Indonesia Dunia Remaja



Dengan tindakan baik,
Dengan ini tak perlu materi #photoshop di aplikasikan. Dengannya pula tak perlu kicauan #skeptis bahkan #hastag digunakan, karena padanya melekat nilai nol. Bila tindakan baiknya mampu mengusik kenyamanan #sibotak, nilainya akan menuju satu.

Tindakan baik berlaku #positif bagi tangan yang #menyerah, tidak mempengaruhi tangan yang masih mengepal. Tanyakan pada diri, apakah usaha pantang menyerah dapat memakai tindakan baik. Tak peduli aku, hasil akhir #perjuangan kalian tak mencantumkan namaku.

Asalkan aku sempat melihat ada rambut melekat #kokoh, di kepalamu. Itu sudah cukup, secukup #petani kemiri menjual #buah kemiri #glondongan. Secukup para pengupas kulit #keras biji kemiri mendapat upah rendah, secukup para tengkulak berdagang kemiri #pecah utuh, pecah dua dan terpecah-pecah. Secukup para pedagang membagi 1kg pecah campur, kedalam kemasan yang jauh lebih #ringan.

Secukup pengolah #kuliner dan minyak dalam mendapatkan keuntungan, secukup pedagang minyak kemiri mendapatkan lebih banyak #keuntungan.

Karena #kemasan kemiri gelondongan hanyalah karung plastik #bekas bukan berarti, setelah rambutmu kembali melekat di kepala. Melupakan harga murah dan enggan mengunjungi petani kemiri dan foto #selfie dibawah pohon kemiri.

#gakjelas #ngeyel #blur #wisata
#subur #berhitung #IAMOCsolidarity
#sedih

Selamatkan Rambut dari Penipisan dan Kebotakan



No comments:

Post a Comment